Pengibaran Giant Flag Shopee Liga 1 2019 Menjadi Penanda Dimulainya Kompetisi

Pengibaran Giant Flag Shopee Liga 1 2019 Menjadi Penanda Dimulainya Kompetisi
Logo resmi Liga 1 2019. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Duel PSS Sleman vs Arema FC akan tersaji pada pembukaan pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam. Laga itu sendiri akan disiarkan secara live oleh Indosiar.

Hanya saja pada pembukaan Liga 1 musim ini sedikit berbeda. Jelang pembukaan, tak ada lagi seremonial yang heboh seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya akan ada satu perbedaan, yakni adanya giant flag atau bendera besar.

"Nanti bendera besar baru, Shopee Liga 1 2019, akan dipampang di tengah lapangan," ucap Hanif Marjuni, Media Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca: Jokowi Dinilai Bersikap Kesatria Lantaran Merangkul Lawannya di Pilpres 2019

Selebihnya, menurut Hanif akan dilakukan kick-off dan itu menjadi penanda bahwa kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut resmi dimulai.

"Nggak ada artis, nggak ada pertunjukan apa-apa. Ya, selayaknya pertandingan dimulai saja," terangnya.

Pekan pertama Liga 1 2019 akan berlangsung sampai 22 Mei mendatang. Ada dua bigmatch dalam pekan ini, yakni antara Persebaya melawan Bali United dan Persib Bandung versus Persipura Jayapura. (dkk/jpnn)

 


Duel PSS Sleman vs Arema FC akan tersaji pada pembukaan pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam. Laga itu sendiri akan disiarkan secara live oleh Indosiar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News