Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pusamania Siapkan Teror kepada Tim Tamu

Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pusamania Siapkan Teror kepada Tim Tamu
Suporter Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC dipastikan tak berjuang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, besok malam (16/5). Kelompok suporter fanatik tim berjuluk Pesut Etam, Pusamania siap mengoranyekan Kota Raja.

Membidik tiga poin pada laga kandang, Borneo FC memang perlu banyak dukungan. Kehadiran Pusamania dipastikan amat membantu perjuangan Lerby Eliandry dkk di lapangan.

Dirigen Pusamania, Arifin paham dengan situasi tersebut. Walhasil, dia bakal mengerahkan seluruh Pusamania di semua wilayah untuk boyongan ke Tenggarong.

Baca: Gede Widiade Pastikan Para Penggawa Persiba Dikontrak Akhir Mei

"Saya dan teman-teman Pusamania sangat siap menyerbu Stadion Aji Imbut. Semoga masyarakat dan penggemar Borneo FC yang lain bisa ikut ke Tenggarong memberi dukungan langsung," kata Arifin.

Sayangnya, laga menjamu Bhayangkara FC tak ada suguhan spesial dari Pusamania. Arifin mengatakan, tak ada pementasan koreografi saat pertandingan berlangsung.

"Kami sudah komunikasikan dengan teman-teman kreatif. Belum ada koreografi. Tapi sepanjang pertandingan kami akan bernyanyi mendukung Borneo FC," imbuhnya.

Baca: Berkas Kasus Caleg Gerindra Tersangka Politik Uang Dilimpahkan ke Kejaksaan

Borneo FC dipastikan tak berjuang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, besok malam (16/5). Kelompok suporter fanatik tim berjuluk Pesut Etam, Pusamania siap mengoranyekan Kota Raja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News