Bhayangkara FC Imbang Lawan Borneo FC, Arema Ketiban Untung

Bhayangkara FC Imbang Lawan Borneo FC, Arema Ketiban Untung
Tim Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022 Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (29/8). Foto: HO/instagram@bhayangkarafc

jpnn.com, BALI - Pupus sudah asa Bhayangkara FC untuk mengejar poin milik pemuncak klasemen Liga 1 2021/2022, Arema FC.

Pasalnya, tim berjuluk The Guardian itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC pada pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2) malam.

Bhayangkara FC sejatinya tampil agresif dinlaga ini. Pasukan Paul Munster memang mengincar gol cepat agar meruntuhkan mental lawan.

Sejak kick-off, Andik Vermansah, N'Douassel, dan Sani Rizky terus menerus menyisir pertahanan Borneo FC untuk membawa Bhayangkara FC unggul.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada menit ke-6. 

Umpan terukur dari sepakan bola mati Andik Vermansah mampu disundul dengan sempurna oleh Anderson Salles. Gol! Bhayangkara FC unggul 1-0.

Borneo FC mencoba mengambil alih kendali permainan untuk mengejar ketertinggalan satu gol. Francisco Torres sempat membuka peluang pada menit ke-12. Sepakan saltonya tepat mengarah ke gawang, tetapi Awan Setho bisa menyergapnya dengan sempurna.

Walaupun jual beli serangan terjadi sepanjang sisa babak pertama, belum ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC atas Borneo bertahan hingga turun minum.

Bhayangkara FC harus puas bermain imbang kontra Borneo FC pada pekan ke-25 Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News