Penguasa dan Pengusaha Juga Peras BUMN

Penguasa dan Pengusaha Juga Peras BUMN
Penguasa dan Pengusaha Juga Peras BUMN
JAKARTA - Mantan Sekretaris Menteri BUMN, Said Didu, mengungkapkan, bahwa yang menjadikan BUMN sebagai sapi perah tidak hanya dilakukan oleh DPR saja, tapi sejumlah nama yang memiliki jabatan penting juga menjadi oknum yang memeras BUMN.

Bahkan Said Didu mengatakan pemeras ini juga melibatkan pihak lain saat melakukan pemerasan. Seperti teman bahkan sampai istri dari oknum. Sayangnya, dia enggan mengungkapkan siapa-siapa saja pihak yang melakukan pemerasan itu.

"Bukan hanya DPR saja, tapi penguasa, temenya penguasa, istrinya penguasa. Makanya banyak banget. Saya tahu yang paling besar siapa dan kelompok mana. Masih banyak lagi yang bermain," ungkap Said Didu dalam sebuah diskusi bertajuk "BUMN, Kisah Usang Sapi Perah" di Jakarta, Sabtu (10/11).

Ditambahkan Said, intervensi yang besar terhadap BUMN tidak bisa dibaca, karena regulasinya dibuat sedemikian rupa, termasuk adanya intervensi dari pihak asing.

JAKARTA - Mantan Sekretaris Menteri BUMN, Said Didu, mengungkapkan, bahwa yang menjadikan BUMN sebagai sapi perah tidak hanya dilakukan oleh DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News