Ungkap Juga Anggota DPR yang Bisnis di BUMN !

Ungkap Juga Anggota DPR yang Bisnis di BUMN !
Ungkap Juga Anggota DPR yang Bisnis di BUMN !
JAKARTA - Apa yang telah dilakukan Meneg BUMN, Dahlan Iskan, dengan mengungkap sejumlah nama oknum DPR pemeras BUMN ternyata dinilai masih kurang. Seharusnya, Mantan Dirut PLN itu membuka semua nama-nama anggota DPR yang punya bisnis di BUMN.

Demikian dikatakan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN, Abdullah Latif di Jakarta, Sabtu (10/11). "Pak Dahlan harus menginventaris, siapa anggota DPR yang punya bisnis dengan PLN, di batu bara siapa, gas siapa, dibuka saja agar tidak ada kecurigaan," kata Abdul Latif.

Bahkan pihaknya juga mendorong agar Dahlan Iskan juga membuka bisnis apa saja yang dia punya, apakah ada yang berkaitan dengan jabatan dan pekerjaannya selaku Meneg BUMN. "Jadi jangan buka setengah-setengah," kata Abdul Latif.

Pihaknya menambahkan serikat pekerja BUMN mendukung langkah yang dilakukan Dahlan Iskan yang ingin membersihkan internal BUMN dari praktek-praktek korupsi. Makanya ke depan BUMN harus bersatu padu menghadapi intervensi dari pihak luar.

JAKARTA - Apa yang telah dilakukan Meneg BUMN, Dahlan Iskan, dengan mengungkap sejumlah nama oknum DPR pemeras BUMN ternyata dinilai masih kurang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News