Pengumuman Honorer K2 Ditempel setelah Ada SK Bupati

Pengumuman Honorer K2 Ditempel setelah Ada SK Bupati
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LABUHANBATU - Kepala Bagian Humas Infokom Pemkab Labuhanbatu, Sumut, Sugeng mengatakan, untuk saat ini Pemkab belum mengumumkan secara resmi hasil seleksi CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) asal Labuhanbatu.

“Saat ini pengumuman resminya belum tiba dari Menpan-RB, tentunya terlebih dahulu pengumuman tersebut harus ada SK Bupatinya,” kata Sugeng.

Namun, jelas Sugeng,  untuk sementara pengumuman tersebut bisa dilihat di beberapa media massa partner Panselnas, seperti JPNN.com dan situs BKN.

Hal senada disampaikan Sekretaris Badan Kegawaian Daerah Labuhanbatu Zainuddin Siregar. Menurutnya, sesuai kebiasaan, pihaknya baru menerima secara resmi format pemberitahuan pengumuman setelah tiga hari diumumkan di website kementerian dan lembaga terkait.

Sedangkan untuk pengumuman di Labuhanbatu, pihaknya baru akan memampangkan di papan pengumuman setelah diterbitkan Surat Keputusan Bupati. “Jadi pengumuman kelulusan dari honorer K2 nantinya akan menjadi lampiran dari SK Bupati,” kata Zainuddin.

Dari Labuhanbatu, yang  lulus seleksi CPNS 357 dari 573 tenaga honorer K2 yang ikut seleksi terseut. Menurut Zainuddin para honorer yang tidak lulus CPNS tersebut akan tetap dipekerjakan. (riz/st/sam/jpnn)


LABUHANBATU - Kepala Bagian Humas Infokom Pemkab Labuhanbatu, Sumut, Sugeng mengatakan, untuk saat ini Pemkab belum mengumumkan secara resmi hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News