Pengumuman PPPK Guru 2022 Paling Lambat 10 Maret, Asalkan..

Pengumuman PPPK Guru 2022 Paling Lambat 10 Maret, Asalkan..
Pengumuman PPPK Guru 2022 Paling Lambat 10 Maret, tetapi ada hal penting yang diminta Kemendikbudristek. Foto dok. FPPPK for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Prof. Nunuk Suryani menyampaikan hasil seleksi PPPK 2022 akan diumumkan paling lambat 10 Maret. 

Saat ini, Panselnas yang terdiri Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) tengah bekerja.

Dirjen Nunuk mengatakan agar Panselnas bekerja dengan tenang, maka para guru honorer diminta untuk sabar menunggu. Jangan melakukan aksi demo dan menghujat Kemendikbudristek.

"Bapak Ibu guru jangan demo lagi, capek. Kami akan mengumumkan seleksi PPPK guru 2022 paling lambat 10 Maret. Tunggu saja ya," pinta Dirjen Nunuk saat menerima Forum Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (FPPPK) Kabupaten Bogor di Jakarta, Rabu (1/3).

Sekjen FPPPK Kabupaten Bogor Deni Sukmawijaya mengatakan setelah bertemu dengan Dirjen GTK Kemendikbudristek Prof. Nunuk Suryani sudah ada kesepakatan bersama. 

"Alhamdulillah apa yang kami tuntut sudah dijawab Prof Nunuk," kata Kang Baden, sapaan akrabnya kepada JPNN.com.

Dia mengaku optimistis pengumuman PPPK tidak akan meleset, bahkan bisa lebih cepat dari 10 Maret.

Alasannya, jadwal tersebut merupakan hasil kesepakatan Panselnas.

Pengumuman PPPK Guru 2022 Paling Lambat 10 Maret, tetapi ada hal penting yang diminta Kemendikbudristek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News