Pengunjung Tewas Setelah Lompat dari Lantai 3 Pondok Indah Mall

Pengunjung Tewas Setelah Lompat dari Lantai 3 Pondok Indah Mall
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sejumlah pengunjung Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan pria pada Senin (11/3) sore tadi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin mengatakan, korban diketahui bernama Agusto Purnawan Hidayat. “Korban itu berumur 40 tahun, dia warga Provinsi Bengkulu," kata Telly, Senin.

Menurut dia, korban sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun sayang, nyawa Agusto tetap tak tertolong.

“Korban (Agusto) masih dalam kedaan hidup. Saat ditemukan tergeletak di lantai dasar dalam kondisi kejang-kejang,” imbuh Telly.

Ketika di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir. Nyawanya tak hisa tertolong oleh tim medis.

“Korban jatuh dengan posisi telungkup dan mengalami luka pada bagian kaki dan kepala. Dari rekaman kamera CCTV, korban seorang diri saat kejadian dan tidak ada yang sempat menghalanginya,” tutur Telly.

Ketika disinggung apa penyebab Agusto nekat menghabisi nyawanya sendiri masih didalami. “Jasad Agusto telah dipindahkan ke RS Fatmawati guna dijemput pihak keluarga,” tandas dia. (cuy/jpnn)


Sejumlah pengunjung Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan pria pada Senin (11/3) sore tadi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News