Pengusaha Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Bugil

Pengusaha Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Bugil
Pengusaha Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Bugil
BALIKPAPAN-Masyarakat dan pengendara bermotor di sekitar kawasan Gunung Kawi pada Jumat (31/8) siang dibuat geger dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup di sebuah lantai kamar Guest House Dewi Jl Pangeran Antasari RT 18 Gunung Kawi. Bagian kepala mayat mepet dengan dinding dan terdapat sepasang sepatu, wajahnya menghadap lemari kayu yang sekaligus dijadikan sebagai tempat menaruh televisi. Kaki kiri pria malang yang diketahui bernama Bambang Waluyo itu tertekuk ke arah belakang, sedangkan kaki satunya menjulur ke depan. Dari mulut hingga ke lantai tegel, terdapat bercak darah. Di atas kasur, terdapat celana panjang, guling serta bantal dalam posisi berhamburan. 

Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos (Grup JPNN), Bambang beralamat di Jl Strat 3 RT 31 No. 6 Kelurahan Gunung Samarinda Balikpapan Utara. Informasi dari pemilik Guest House, Bambang check in di penginapan pada Kamis (30/8) sekira pukul 11.00 Wita. Selang sehari atau Jumat kemarin, karyawan penginapan curiga karena telah tiba pukul 11 namun tidak ada laporan apakah tamu tersebut memperpanjang masa menginapnya ataukah tidak. Karena tak ada laporan, seorang karyawati Guest House mendatangi kamar korban, dengan mengetuk pintu kamar berkali-kali. “Diketuk berulang kali kok tidak ada jawaban, kami akhirnya curiga,” beber seorang karyawan Guest House yang minta namanya tidak dikorankan.

Akhirnya, karyawan itu mengambil kunci master untuk mengetahui kondisi kamar. Tanpa ada curiga sedikit pun, pintu kamar dibuka ternyata, tamu tersebut dalam kondisi bugil dan tak lagi bernyawa.

BALIKPAPAN-Masyarakat dan pengendara bermotor di sekitar kawasan Gunung Kawi pada Jumat (31/8) siang dibuat geger dengan penemuan mayat berjenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News