Pengusaha Optimistis Trade Expo Indonesia 2022 Memacu Pemulihan Ekonomi

Pengusaha Optimistis Trade Expo Indonesia 2022 Memacu Pemulihan Ekonomi
Suasana Pameran dagang terbesar Indonesia Trade Expo Indonesia (TEI) 2022. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pameran dagang terbesar Indonesia Trade Expo Indonesia 2022 diharapkan jadi pemantik pemulihan ekonomi.

Direktur Utama PT Young Java Ekspor Yehezkiel Theo menilai Trade Expo Indonesia ke-37 bisa menjadi wadah para produsen dan eksportir mengembangkan usaha, perluasan target market, dan mengenalkan produk dalam negeri ke Internasional.

Menurutnya, pemulihan ekonomi nasional saat ini juga didorong oleh ekspor yang meningkat secara signifikan.

"Sehingga mendorong percepatan pemulihan ekonomi baik di sektor perdagangan dan investasi di Indonesia," ungkap Theo dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (22/10).

Theo menegaskan Young Java Ekspor akan terus berkomitmen untuk mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah seiring dengan tujuan pemulihan ekonomi nasional sekaligus menguatkan perekonomian.

"Melakukan kerja sama usaha yang akan disesuaikan dengan kebutuhan nantinya oleh para petani dan pengusaha-pengusaha yang berada di satu rangkaian yang sama," Kata Yehezkiel Theo.

Trade Expo ke-37 Indonesia telah dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari Rabu (19/10).

Pameran tersebut diselenggarakan di bawah Kementerian Perdagangan RI selama 19 - 23 Oktober 2022 tersebut.

Pameran dagang terbesar Indonesia Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 diharapkan jadi pemantik pemulihan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News