Penikam 20 Orang di Sekolah Itu Siswa SMA Pendiam

Penikam 20 Orang di Sekolah Itu Siswa SMA Pendiam
Jenna Mickel (kanan), seorang siswi di Franklin Regional High School, Murrysville, dijemput oleh ayahnya setelah insiden penusukan terjadi di sekolah tersebut. Foto: AP

jpnn.com - Siswa Franklin Regional High Schools, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) yang mengamuk ternyata pendiam. Ia juga dikenal sosok yang tertutup.

Namun sejauh ini, belum ada informasi terkait dengan penyebab mengamuknya siswa tersebut hingga melukai 19 rekannya ditambah dengan satu orang pria dewasa di sekolahnya.

"Ia melakukannya secara diam-diam, jadi pada awalnya tidak ada yang sadar apa yang sedang terjadi," kata siswa Franklin Regional High Schools, Josh Frank seperti yang dilansir Reuters.

Pelajar SMA berusia 16 tahun itu sudah ditahan polisi. Ia kini menjadi tersangka atas penganiayan dengan menikam 19 siswa yang merupakan teman sekelasnya.

Laman Voa of Indonesia, Rabu (9/4) melansir pelajar tersebut bersenjatakan pisau dan mengamuk di sekolah. Selain melukai 19 rekannya, ia juga menusuk orang dewasa hanya selang 30 menit setelah secara membabi-buta di sebuah sekolah menengah atas di Pittsburg. (awa/jpnn)

Siswa Franklin Regional High Schools, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) yang mengamuk ternyata pendiam. Ia juga dikenal sosok yang tertutup. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News