Pelajar SMA di Amerika Tusuk 20 Orang di Sekolah

Pelajar SMA di Amerika Tusuk 20 Orang di Sekolah
Jenna Mickel (kanan), seorang siswi di Franklin Regional High School, Murrysville, dijemput oleh ayahnya setelah insiden penusukan terjadi di sekolah tersebut. Foto: AP

jpnn.com - Seorang pelajar SMA Pennsylvania, Amerika Serikat ditahan polisi. Ia kini menjadi tersangka atas penganiayan dengan menikam 19 siswa yang merupakan teman sekelasnya.

Laman Voa of Indonesia, Rabu (9/4) melansir pelajar tersebut bersenjatakan pisau dan mengamuk di sekolah. Selain melukai 19 rekannya, ia juga menusuk orang dewasa hanya selang 30 menit setelah secara membabi-buta di sebuah sekolah menengah atas di Pittsburg.

Pihak berwenang mengatakan tidak semua korban luka-luka akibat tusukan pisau. Beberapa korban luka-luka akibat kepanikan yang terjadi di SMA Franklin Regional di Murrysville, di pinggiran kota Pittsburgh.

Juru bicara rumah sakit mengatakan empat korban tampaknya menderita luka-luka yang membahayakan jiwa, tetapi diperkirakan akan selamat. Tujuh korban berada dalam kondisi serius dengan luka di bagian torso, perut, dada dan punggung. (awa/jpnn)


Seorang pelajar SMA Pennsylvania, Amerika Serikat ditahan polisi. Ia kini menjadi tersangka atas penganiayan dengan menikam 19 siswa yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News