Penjaga Disekap, Motor Dibawa Kabur

Penjaga Disekap, Motor Dibawa Kabur
Penjaga Disekap, Motor Dibawa Kabur

KATIBUNG – Dua perampok menyatroni kediaman Amat Yadi (24), warga Desa Tanjugratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB kemarin (9/1). Dalam aksinya, pelaku membawa kabur motor Honda Scoopy dan satu unit ponsel.
    
Juned (24), pemuda yang menjaga rumah tersebut, mengatakan, ketika itu ia sedang menonton televisi.  Kemudian ia mendengar suara gaduh dari samping rumah dan bermaksud memeriksanya.

”Waktu saya ke sana, ada dua orang masuk. Lalu, satu orang memukul jari tangan saya sampai memar. Satu lagi memukul kepala belakang,” kata Juned kemarin.  
    
Juned yang sudah beberapa  hari menjaga rumah karena korban ke Jawa ini kemudian disekap di kamar mandi. Sebelumnya, tangan Juned diikat dan mulut disumpal agar tidak berteriak.

Ia diselamatkan warga sekitar pukul 07.00 WIB setelah curiga pintu rumah korban terbuka. Kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Tanjungan.
    
Kapolsek Tanjungan AKP Aditya Kurniawan  membenarkan peristiwa itu. Ia menyatakan, pihaknya sudah mendapatkan ciri-ciri perampok.
”Pelaku masuk melalui jendela kamar yang berbatasan dengan kolam pemancingan. Kasus ini masih kami selidiki,” ungkapnya. (dur/p1/c2/ais)


KATIBUNG – Dua perampok menyatroni kediaman Amat Yadi (24), warga Desa Tanjugratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, sekitar pukul 02.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News