Penjaga Gawang Asal Korsel Ini Berambisi Tampil Reguler

Penjaga Gawang Asal Korsel Ini Berambisi Tampil Reguler
Yoo Jae Hoon mengungkapkan, dirinya sudah sembuh dari cedera dan siap diturunkan saat Mitra Kukar menjamu PS Tira, besok (23/11). Foto: DONNY ADITYA/KP

jpnn.com, TENGGARONG - Penjaga gawang asing Mitra Kukar Yoo Jae Hoon tak dimainkan saat tim bertandang ke markas Barito Putera, pekan lalu. Kiper asal Korea Selatan itu belum pulih 100 persen dari cedera otot paha bagian dalam.

Kini cederanya sudah membaik, eks Persipura Jayapura itu berambisi tampil reguler.

“Saya sudah bisa ikut latihan 100 persen, dan rasa sakitnya sudah tidak ada. Saya berharap bisa kembali bermain,” ujar kiper 34 tahun tersebut.

Sebagai kiper asing, ayah satu anak itu tak menampik saat ini dirinya sedikit tertekan dengan posisi Naga Mekes di klasemen sementara.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Bisa bertahan bisa juga terdegradasi. Untuk itu, dia tak segan melabeli laga kontra PS Tira, Jumat (23/11) besok sebagai laga hidup dan mati.

“Lawan PS Tira tidak ada pilihan lain, kecuali menang. Kami harus tampil habis-habisan, jika perlu berdarah-darah sekalipun akan kami lakukan,” imbuhnya.

Jae Hoon sendiri musim ini lebih banyak berkutat dengan cedera. Dia belum menemukan permainan terbaiknya setelah meninggalkan Persipura Jayapura. Namun, Jae Hoon berkeyakinan Mitra Kukar masih bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

“Mitra Kukar adalah tim kedua saya yang mengikat kontrak secara resmi setelah Persipura. Saya akan mati-matian di tiga pertandingan terakhir,” tukasnya. (don/is/k15)


Penjaga gawang asing Mitra Kukar Yoo Jae Hoon tak dimainkan saat tim bertandang ke markas Barito Putera, pekan lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News