Penjambret Tepergok Warga Tengah Beraksi, nih Fotonya

Penjambret Tepergok Warga Tengah Beraksi, nih Fotonya
Jambret tepergok warga di Lhokseumawe, Aceh. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Seorang penjambret berinisial MA, 35, warga Aceh Timur nyaris diamuk massa setelah tepergok menjambret tas wanita di jalan Waduk di Desa Keude Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin (22/6) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH di Lhokseumawe, Selasa, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban bernama Nila Wati, 35, warga Kota Lhokseumawe saat kejadian sedang mencari kerang di Waduk Lhokseumawe dan memarkirkan sepeda motor miliknya di pinggir jalan.

"Korban yang sedang mencari kerang mendengar teriakan maling dan langsung mengecek sepeda motor miliknya. Ternyata benar saja tas sandang yang sebelumnya disimpan di dalam jok sudah tidak ada lagi," kata Eko.

Kemudian, kata Eko, korban bersama warga sekitar berusaha mengejar pelaku yang berusaha kabur dengan masuk ke dalam waduk.

Akhirnya pelaku ditangkap dan nyaris diamuk massa.

Beruntung, saat kejadian sejumlah anggota Polsek Banda Sakti dan Koramil 16 Banda Sakti serta team URC Sat Sabhara Polres Lhokseumawe cepat datang ke lokasi kejadian, sehingga pelaku segera diamankan.

"Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Banda Sakti, namun sebelumnya sempat dirawat terlebih dahulu di RS Bunga Melati karena mengalami luka pada kakinya saat berusaha kabur," katanya.

Seorang penjambret berinisial MA, 35, warga Aceh Timur nyaris diamuk massa setelah tepergok menjambret tas wanita di jalan Waduk di Desa Keude Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin (22/6) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News