Penjelasan Kapolda soal Ledakan Keras di Parkir Timur SUGBK

Penjelasan Kapolda soal Ledakan Keras di Parkir Timur SUGBK
SUMBER LEDAKAN: Lokasi yang menjadi sumber ledakan keras di Parkir Timur SUGBK, Minggu (17/2) malam. Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memastikan ledakan yang terjadi di Parkir Timur Senayan kopleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat bukan bom. Menurutnya, ledakan itu dari petasan.

"Hasil penyelidikan sementara yang kami temui itu berupa ledakan petasan," kata Eddy kepada wartawan di lokasi, Minggu (17/2) malam. Baca juga: Duarrr... Debat Capres Dimulai, Dentuman Keras Terdengar

Orang nomor 1 di Polda Metro Jaya itu mengatakan, jajarannya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut Eddy, anak buahnya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku peledakan.

"Jadi, mungkin siapa pelakunya kami masih akan melakukan penyelidikan," katanya. Berita terkait: Suara Ledakan Menggema di Parkir Timur Senayan, Jangan Mendekat!

Seperti diketahui, sebuah ledakan menggema di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) sekitar pukul 20.15. Ledakan itu terjadi saat debat kedua Pilpres 2019 antara capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Hotel Sultan, Jakarta baru dimulai.(boy/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memastikan ledakan yang terjadi di Parkir Timur Senayan kopleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat bukan bom.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News