Penjelasan Pablo Benua Usai Tepergok Nongkrong di Kafe

Penjelasan Pablo Benua Usai Tepergok Nongkrong di Kafe
Pablo Benua bersama istrinya Rey Utami. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Pablo Benua akhirnya memberi klarifikasi soal beredar foto dirinya sedang berada di luar penjara. Dia membenarkan bahwa orang dalam foto tersebut adalah dirinya.

Pablo Benua mengaku keluar penjara atas izin pihak kejaksaan. Ia beralasan harus menengok orang tuanya yang sedang jatuh sakit.

"Saya minta izin ke hakim, karena orang tua saya itu sakit keras, dirawat di rumah sakit," kata Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Suami Rey Utami itu menyebut foto yang beredar adalah ketika dirinya sedang berbuka puasa di suatu tempat. Sebab pad hari itu Pablo Benua mengaku tengah menjalani puasa sunah.

"Saat itu saya sedang puasa, buka puasa di sana. Saya puasa rajab untuk mendoakan ibu saya segera diberikan kesembuhan," jelasnya.

Oleh sebab itu, Pablo Benua memastikan dirinya keluar penjara atas izin dari pihak terkait. Dia bahkan turut dikawal oleh pihak kepolisian da. kejaksaan.

"Itu resmi, bahkan saya dikawal," ucap Pablo Benua.

Seperti diketahui, Pablo Benua seharusnya berada di tahanan karena masih dalam proses persidangan. Dia bersama Rey Utami dan Galih Ginannar menjadi terdakwa kasus video ikan asin atas laporan Fairuz A Rafiq. (mg3/jpnn)

Pablo Benua mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat izin kejaksaan untuk menjenguk orang tuanya yang sakit.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News