JPNN.com

Penjelasan Pasha Ungu Soal Karier Bermusiknya

Sabtu, 22 Desember 2018 – 09:36 WIB Penjelasan Pasha Ungu Soal Karier Bermusiknya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha memilih untuk meninggalkan aktivitas bersama band yang membesarkan namanya, Ungu.

Oleh sebab itu, banyak penggemar yang mengaku rindu dan mendesaknya untuk kembali ngeband.

Terkait permintaan itu, Pasha mengaku belum punya jawaban. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengaku belum memutuskan akan kembali bermusik atau tidak setelah masa jabatannya berakhir pada 2021 mendatang.

"Jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi, kita lihat lah situasi nanti seperti apa," kata Pasha Ungu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Pelantun Demi Waktu itu mengatakan belum bisa memutuskan karena ingin fokus pada tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Menurutnya, banyak tugas yang harus diselesaikan di sana. Apalagi Palu dan sekitarnya baru saja dilanda bencana.

"Saya harus lihat situasi dan kondisinya. Dengan adanya bencana ini kita juga enggak boleh menegur diri selalu yang gimana-gimana. Kita juga harus bangkit," ujarnya.

Meski fokus pada tugas, Pasha tidak memungkiri bahwa dirinya terkadang rindu dengan kegiatan bermusik. Beruntung dirinya masih kerap bisa membuat lagu atau manggung bareng Ungu di beberapa kesempatan.

"Tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh-boleh aja ya," tutup Pasha Ungu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...