Penjual Jus Tipu Remaja Lewat Facebook, Ditidurin..

Penjual Jus Tipu Remaja Lewat Facebook, Ditidurin..
Tukang jus ditangkap polisi. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA—Malang nasib Dewi, 15, siswi SMP. Dia disetubuhi pemuda yang baru dikenalnya melalui facebook. Tak tanggung-tanggung, tersangka menyetubuhi korban sebanyak tujuh kali.

Penjual jus yang tega menyetubuhi siswi SMP ini adalah Noven Candra Prasetyo alias Candra (20). Pemuda asal Papar Kediri ini ditangkap anggota Reskrim Polsek Wonokromo setelah menyetubuhi siswi kelas 2 Madrasah Tsanawiyah itu. Dari penangkapan tersangka ini, polisi menyita barang bukti pakaian milik korban dan tersangka. Kapolsek Wonokromo, Kompol Andi Arisandi mengatakan, tersangka dan korban adalah sepasang kekasih, yang berkenalan melalui Facebook dan SMS.

“Lantaran tak pernah bertemu, tersangka mengajak korban untuk ketemuan di Bungurasih. Nah, saat ketemuan itulah, ternyata tersangka ini terangsang melihat tubuh korban yang semok,” ujar Andi.

Andi lalu mengajak korban ke tempat kos yang terletak di kawasan Wonosari Kidul Surabaya. Di tempat kos itu, dia memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya, sebanyak tujuh kali. 

"Agar korban tak menolak, tersangka berjanji akan menikahi korban, bila nantinya korban hamil. Kasus ini terbongkar, setelah korban bercerita kepada orang tuanya," tutur Kompol Andi. (end/flo/jpnn) 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News