Penjualan Smartphone di PRJ Laris Manis

Penjualan Smartphone di PRJ Laris Manis
Suasana Antrean pengunjung membeli handphone di Jakarta Fair Kemayoran 2014, Minggu (22/6) malam. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Beraneka ragam penawaran unik dan diskon disajikan di Jakarta Fair Kemayoran. Event yang akan berlangsung sampai 6 Juli 2014 ini menjadikan arena JIExpo Kemayoran sebagai surga belanja bagi para pengunjung.

Salah satu produk yang laris manis diburu para pengunjung adalah produk gadget handphone dan smartphone. Peluang ini tak disia-siakan oleh para produsen smartphone.

Menurut Marketing Komunikasi Evercoss, Steffie, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini menjadi sebuah ajang yang sangat baik, khususnya bagi penjualan produknya.

"Sejauh ini, penjualan produk kami sangat baik dan respon masyarakat juga sangat bagus. Android Evercoss paling banyak diburu pengunjung Jakarta Fair. Kami juga sempat launching produk baru kami di PRJ, malahan produk itu yang paling laris diburu pengujung," ungkap Steffie dalam siaran persnya, Minggu (22/6).

Senada dengan Steffie, produsen smartphone lainnya yaitu Mito mengaku mendapatkan banyak keuntungan dengan diselenggarakannya Jakarta Fair Kemayoran ini.

Marketing Manager Mito, Wijaya Kusuma merasa sangat puas dengan respon dan antusiasme pengunjung yang datang ke Jakarta Fair Kemayoran.

"Sangat puas, kita selalu memanfaatkan event Jakarta Fair untuk menawarkan promo khusus kepada pengunjung. Respon masyarakat sangat bagus, dan mudah-mudahan penjualan tahun ini lebih baik dari Jakarta Fair tahun lalu," harap Wijaya yang baru saja meluncurkan produk Mito fantasy selfie di PRJ.

Produsen smartphone lainnya, yakni Nexian juga merasakan hal yang sama. Nexian yang juga ikut mengisi stan di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini mengaku mengalami peningkatan dari segi penjualan produk.

JAKARTA - Beraneka ragam penawaran unik dan diskon disajikan di Jakarta Fair Kemayoran. Event yang akan berlangsung sampai 6 Juli 2014 ini menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News