Penonton Terbawa Perasaan Tonton Web Series Hujan

Penonton Terbawa Perasaan Tonton Web Series Hujan
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat syuting web series anyar. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Web series berjudul Hujan menjadi bukti rasa cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pada Kota Bogor.

Sesuai dengan julukan kota tersebut sebagai kota hujan, mereka akan menayangkan episode kedua pada Minggu (26/11) pukul 12.00 WIB di channel YouTube @bogorraincake.

Untuk episode kedua, Shireen akan berakting membuat kue yang dibagikan kepada anak-anak. Kebahagiaan bersama anak-anak dengan saling memberi, merupakan kebahagiaan yang tak ternilai.

"Episode pertama bagus ya responsnya, banyak yang baper (bawa perasaan). Episode kedua mudah-mudahan semakin baik dan disukai penonton. Ceritanya tentang kehidupan yang saling berbagi dalam bentuk apapun. Kebahagiaan itulah yang menjadi kebahagiaan bersama," tutur Shireen di Jakarta.

Istimewanya, di serial ini, untuk kali pertama Shireen dan Wisnu mengajak kedua anaknya shooting bersama.

"Kami banyak menyajikan kisah-kisah inspiratif dan pesan baik untuk masyarakat. Kami yakin hujan merupakan berkah yang didapat dari Allah," ungkap Shireen.

Saat harus beradu akting kembali, Shireen dan Wisnu masih merasakan kesulitan tersendiri. Meski begitu, mereka sangat menikmati proses shooting yang berlangsung beberapa hari di kota Bogor.

Bahkan mereka mengaku sempat terbaawa perasaan saat melihat episode pertama yang ditayangkan minggu lalu.(mg7/jpnn)

Episode web series Hujan yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sukses membuat penonton baper (terbawa perasaan).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News