Pensiun Nyanyi demi Pacar

Pensiun Nyanyi demi Pacar
Pensiun Nyanyi demi Pacar
LONDON - Adele mengeluarkan pernyataan mengejutkan seusai menyabet enam piala di perhelatan Grammy Awards Minggu malam lalu waktu setempat (12/2). Dia ingin rehat dari dunia tarik suara selama beberapa tahun. Dia ingin konsentrasi membangun kehidupan cintanya bersama si pacar baru, Simon Konecki.

"Ya, saya ingin break sekitar empat atau lima tahun. Kalau saya bekerja terus, hubungan saya selalu berantakan," ungkap Adele kepada US Vogue, yang dikutip Daily Mail. "So, setidaknya sekarang saya bakal punya cukup waktu untuk menulis lagu-lagu bahagia. Lagu-lagu cinta yang gembira," sambung perempuan 23 tahun itu.

Selama ini lagu-lagu Adele memang bertema patah hati. Bahkan, cenderung tragis. Lagu-lagu yang kemudian menjadi hits macam Rolling in the Deep dan Someone Like You pun diilhami oleh pengalamannya sendiri bersama pacar-pacar sebelumnya.

Adele mengaku tidak punya rencana tentang yang akan dilakukan di masa depan. Juga kapan dia akan comeback. "Entahlah. Mungkin saya akan menikah. Lalu punya anak. Bikin kebun sayur yang manis dan lucu," ucapnya. Adele yakin bisa menjadi pacar yang baik karena dia suka memasak, punya selera humor bagus, dan sangat menikmati kemesraan.

LONDON - Adele mengeluarkan pernyataan mengejutkan seusai menyabet enam piala di perhelatan Grammy Awards Minggu malam lalu waktu setempat (12/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News