Penuhi Kebutuhan Asuransi Masyarakat, BCA Life Resmi Beroperasi

Penuhi Kebutuhan Asuransi Masyarakat, BCA Life Resmi Beroperasi
Penuhi Kebutuhan Asuransi Masyarakat, BCA Life Resmi Beroperasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) hari ini resmi diluncurkan. BCA Life mendapatkan izin pendirian dan operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan modal dasar Rp 400 miliar. Nantinya BCA Life akan beroperasi di bawah anak usaha BCA, yaitu BCA Sekuritas yang memiliki mayoritas saham sebesar 99,9 persen, di mana sisanya dimiliki oleh BCA Insurance.

"BCA Life hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan asuransi yang semakin beragam. Kami akan fokus untuk menawarkan produk asuransi. Produk-produk BCA Life akan kami pasarkan melalui seluruh kantor cabang BCA dan BCA Group di seluruh Indonesia," ucap Presdir BCA Life Christine Setyabudhi di Jakarta, Rabu (5/11).

Dalam lima tahun ke depan, aset BCA Life ditargetkan mencapai sekitar Rp 3 triliun dengan 700 ribu nasabah. Sedangkan untuk tahun depan, BCA Life akan meluncurkan produk asuransi jiwa kredit kepemilikan rumah serta asuransi plus tabungan juga produk untuk link.

Christine juga menambahkan dalam menjalankan bisnisnya, BCA Life memiliki visi yang nyata, yakni menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terkemuka yang mengedepankan aspirasi pelanggan dalam menyediakan produk dan layanan terbaik dalam memberikan perlindungan dan perencanaan masa depan.

"Sampai akhir tahun ini, kami fokus untuk mengembangkan sistem layanan bagi calon nasabah. Dalam memberikan perlindungan, kami akan fokus pada layanan yang customer centris, inovatif dan mudah dijangkau," seru Christine sembari katakan bahwa pihaknya yakin kehadirannya ikut membangun industri asuransi dan menjadi jawaban bagi kemudahan berasuransi untuk seluruh keluarga di Indonesia. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) hari ini resmi diluncurkan. BCA Life mendapatkan izin pendirian dan operasional dari Otoritas Jasa Keuangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News