Penuhi Misi, Tapi Persib Sempat Kesulitan

Penuhi Misi, Tapi Persib Sempat Kesulitan
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - CIKARANG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berhasil membalas dendam kepada Bhayangkara FC. Dalam pertemuan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10) malam, Persib unggul tipis 2-1.

Kemenangan ini sekaligus membuat Persib membalas dendam kekalahan pada pertemuan pertama Juni lalu di Sidoarjo. Bedanya, Persib dulu takluk dengan skor mencolok di kandang Bhayangkara FC, 1-4.

Menurut Djadjang, tiga poin sudah memuaskan dirinya dan memenuhi dua taret sekaligus. Dia juga memuji semangat pemainnya yang meskipun tertinggal lebih dulu, tak langsung drop.

"Senang dengan kemenangan ini. Dua target tercapai, tiga poin. Pertandingan tadi berjalan alot dan melelahkan," katanya usai laga.

Pelatih berkumis tersebut juga menyebut, dominasi yang ditampilkan timnya ternyata tak beriringan dengan gol yang dicetak. Bahkan, Persib harus tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Ilham Udin Armayn mencetak gol lebih dulu.

Baca:https://www.jpnn.com/read/2016/10/12/473733/Persib-Waspadai-Ancaman-Ilham-Udin-

Beruntung, Zulham Zamrun mampu menyamakan pada menit ke-81. Enam menit berselang, giliran Vladimir Vujovic yang membuat Persib balik unggul dan menutup laga dengan kemenangan via sepakan dari titik putih.

"Walau mendominasi, Bhayangkara juga memberikan perlawan yang baik dengan disiplin, sehingga kami sulit walau berkali-kali buat peluang," tegas dia.(dkk/jpnn)


CIKARANG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berhasil membalas dendam kepada Bhayangkara FC. Dalam pertemuan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News