Penuhi Permintaan Pasar, Ricard Pernord Rilis Martell Noblige ke Indonesia

Penuhi Permintaan Pasar, Ricard Pernord Rilis Martell Noblige ke Indonesia
Pernod Ricard Indonesia meluncurkan varian baru dari House of Martell, yaitu Martell Noblige ke pasar Indonesia. Foto: DedI Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Ricard Pernod Indonesia meluncurkan varian baru dari House of Martell, yaitu Martell Noblige ke pasar Indonesia.

Peluncuran produk yang berusia 308 tahun itu dilakukan oleh Amaury Firino Martell, generasi ke-9 dari keluarga Martell dan Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell, di LAVVA Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (15/11).

Menurut Amaury, varian terbaru dari House of Martell tersebut memang diproduksi dengan sentuhan visioner untuk memenuhi permintaan pasar saat ini, khususnya anak-anak muda yang enerjik.

Selain rasanya yang lebih berani, dari segi kemasan produk itu dibuat lebih trendy untuk mengikuti selera pasar saat ini.

"Selama ini para penikmat cognac di Indonesia mungkin sudah tidak asing dengan beberapa varian yang ada seperti Martell-VSOP, VSOP, Martell Cordon Bleu dan Martell XO. Kini kami hadirkan Martell Noblige yang cocok untuk generasi muda yang ingin mencoba sensasi kenikmatan cognac," ujar Amaury Firino Martell.

Dia menambahkan, sebelum masuk ke pasar Indonesia, Martell Noblige sudah dijual di Eropa maupun Asia lainnya.

"Bahkan di China, Martell Noblige ini sudah menjadi minuman favorit di kalangan anak-anak muda," ungkapnya.

Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell sendiri optimistis varian barunya itu bakal mendapat sambutan yang luar biasa di Indonesia.

Ricard Pernod meluncurkan varian baru dari House of Martell, yaitu Martell Noblige ke pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News