Penumpang Mabuk Berat, Pintu Pesawat Dikira Toilet

Penumpang Mabuk Berat, Pintu Pesawat Dikira Toilet
Penumpang Mabuk Berat, Pintu Pesawat Dikira Toilet
LONDON - Seorang pemain kriket Sri Lanka yang tengah mabuk membuat panik penumpang pesawat British Airways dari St Lucia ke London Gatwick. Pasalnya, si penumpang teler itu berusaha membuka pintu pesawat yang tengah terbang di atas ketinggian 35 ribu kaki.

Belakangan diketahui, pria yang tak disebutkan namanya itu kebelet pipis dan menyangka handle pintu yang terus dibukanya selama beberapa saat adalah lavatory alias toilet.  Insiden yang terjadi di atas Samudera Atlantik, Senin (1/7) dini hari itu jelas mengagetkan 229 penumpang pesawat jenis Boeing 777 itu.

"Tiba-tiba dia datang langsung menarik dan mendorong-dorong pintu kabin," ucap saksi mata Charlene Francis seperti dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (2/7). Karena tak berhasil dibuka, pria tinggi besar berkaus polo biru itu kemudian berteriak pada pramugari bertanya tentang letak toilet.

Pramugari tentu saja kaget lantas berlari menghampirinya menunjukan letak toilet. "Sangat menakutkan. Dia tampak sangat bingung dan mabuk," ungkap Francis yang mengaku tinggal di Willesden, London.

LONDON - Seorang pemain kriket Sri Lanka yang tengah mabuk membuat panik penumpang pesawat British Airways dari St Lucia ke London Gatwick. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News