Penumpang Masih Enggan Naik Garuda

Tumben, Garuda Pasang Banner Promosi

Penumpang Masih Enggan Naik Garuda
Penumpang Masih Enggan Naik Garuda
HANG NADIM  - Meski penerbangan Garuda sudah normal kembali sejak Selasa (23/11) lalu, akibat kekacauan sistem komputerisasi jadwal penerbangan yang terjadi sejak 19-21 November lalu. Namun sejumlah calon penumpang yang biasa menggunakan pesawat plat merah ini, Rabu (24/11) terlihat masih sepi.

Hidayat, salah seorang calon penumpang yang hendak ke Jakarta mengatakan, sebelumnya ia adalah pelanggan setia pesawat Garuda. Namun dengan adanya pembatalan penerbanggan beberapa hari lalu, ia khawatir untuk mengunakan pesawat plat merah tersebut.

"Saya masih trauma naik Garuda bang, takut berantakan lagi rencana bisnis seperti hari Jumat lalu," ujarnya, saat berada di tiketing Lion Air. Sepinya calon penumpang di tubuh maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia itu cukup kentara. Biasanya para calon penumpang selalu menjubeli konter tiketing Garuda di Hang Nadim, tapi hingga kemarin masih sunyi.

Bahkan di loket tiketing Garuda yang ada di bandara Hang Nadim, sedikit berbeda dengan hari-hari sebelum munculnya masalah di sistem database penerbangan Garuda. Di loket itu terpampang papan banner promosi yang berbunyi "GA 153 Jakarta, jam 13.40 masih tersedia".

HANG NADIM  - Meski penerbangan Garuda sudah normal kembali sejak Selasa (23/11) lalu, akibat kekacauan sistem komputerisasi jadwal penerbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News