Penumpang Rampok Sopir Taksi

Penumpang Rampok Sopir Taksi
Penumpang Rampok Sopir Taksi
DEPOK - Perampokan terhadap pengemudi taksi kembali terjadi. Kali ini menimpa Hendri Arif Putranto (35), warga Desa Dukuhwaru, Kabupaten Slawi, Jawa Tengah. Setelah mobil taksi yang dikendarainya digasak perampok, Hendri lalu dibuang di kebun tebu Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. Sedangkan mobil taksi ditemukan petugas Polsek Depok di Jl Simangu, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar (Grup JPNN), Polsek Depok menyebutkan, awalnya Selasa (2/4) malam, korban menarik tiga orang penumpang dari terminal Slawi. Ketiga penumpang yang terdiri dari dua pria dan satu wanita tersebut meminta diantar ke daerah Sindanglaut, Kabupaten Cirebon dengan sistem sewa atau carter.

Tanpa rasa curiga, korban yang menggunakan taksi jenis Chevrolet ber-nopol G 1300 CF pun meluluskan permintaan penumpangnya itu. Namun tak disangka, belum lagi sampai ke tempat tujuan, ketiga penumpangnya malah menodongkan pistol dan celurit, lalu mengancam korban untuk menyerahkan kendaraannya. Karena ditodong, korban pun tak dapat berkutik dan menghentikan laju kendaraannya di sebuah tempat sepi di wilayah Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:
Selanjutnya, para pelaku berhasil mengambil alih mobil tersebut setelah sebelumnya menyekap dan membekap korbannya. Kedua tangan korban pun diborgol. Para pelaku kemudian mengarahkan kendaraan tersebut ke daerah perkebunan tebu di Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. Di tempat itulah korban lalu dibuang dalam keadaan kedua tangan masih terborgol, para pelaku langsung kabur menuju arah pantura.

DEPOK - Perampokan terhadap pengemudi taksi kembali terjadi. Kali ini menimpa Hendri Arif Putranto (35), warga Desa Dukuhwaru, Kabupaten Slawi, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News