Penusuk yang Menewaskan Neng Kalsum Sudah Ditangkap, Tak Ada Ampun, Kakinya Ditembak

Penusuk yang Menewaskan Neng Kalsum Sudah Ditangkap, Tak Ada Ampun, Kakinya Ditembak
Tersangka RR, pelaku penusukan Eneng Kalsum menahan kesakitan sesuai kakinya ditembak polisi karena akan melawan saat akan ditangkap pada Senin (16/5) siang. Foto: Humas Polres Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Pelarian pria berinisial RR (30), pelaku penusukan terhadap Siti Umi Kalsum atau Neng Kalsum (35) berakhir.

Dia ditangkap di tempat persembunyian terakhir yang diketahui polisi di daerah Cibenda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/5) siang.

Polisi bahkan sempat melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya karena sempat akan berupaya melawan saat akan ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan Santosa mengungkapkan selama ini pelaku sering berpindah-pindah tempat persembunyian dan selalu melakukan penyamaran.

“Berdasarkan keterangan dari tersangka yang kami peroleh, ia sempat melarikan diri ke daerah Parungkuda. Kemudian bergeser lagi bermalam ke wilayah Cibenda, Karangtengah,” beber AKP I Putu, Senin malam.

Persembunyian RR yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka mulai terkuak petugas kepolisian setelah diperoleh informasi posisi tersangka berada di wilayah Cibenda.

Polisi langsung melakukan penyisiran di Cibenda guna menemukan keberadaan pelaku.

“Ketika anggota melakukan penyisiran, salah satu anggota kami melihat posisi pelaku hendak bergerak daerah Gunung Walat,” bebernya.

Pelaku penusukan Neng Kalsum akhirnya ditangkap. Polisi menembak kakinya karena akan melawan saat akan diringkus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News