Penutupan Rakernas IV PDIP: Bahas Pemenangan Pemilu, Diakhiri Pidato Megawati Soekarnoputri

Penutupan Rakernas IV PDIP: Bahas Pemenangan Pemilu, Diakhiri Pidato Megawati Soekarnoputri
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama putranya sekaligus Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Rapat Kerja Nasional IV PDIP hari terakhir akan membahas strategi pemenangan Pemilihan Umum 2024, serta Ganjar Pranowo sebagai presiden. 

"(Pembahasan) tentang strategi pemenangan pemilu, kemudian dilanjutkan dengan grand strategy komunikasi pemenangan Pak Ganjar," kata Hasto di arena Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10).

Menurut Hasto, rakernas hari terakhir ini diawali pemaparan materi terkait dengan pemenangan Pilpres 2024. Adapun yang memberi paparan ialah Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid.

Selain itu, agenda selanjutnya ialah pembacaan rekomendasi Rakernas IV PDIP untuk internal partai yang bersifat tertutup, dan eksternal yang sifatnya terbuka.

"Dan diakhiri dengan pidato politik penutupan (rakernas) dari Ibu Ketua Umum," ungkap Hasto.

Megawati Fellowship

Sebelum memasuki penghujung acara rakernas, akan digelar peluncuran program Megawati Fellowship. 

Program ini memberiman beasiswa bagi para mahasiswa khususnya S2 dan S3, yang akan melakukan penelitian-penelitian terkait dengan Bung Karno, Megawati, PDIP, juga keberhasilan Presiden Jokowi. 

Penutupan Rakernas IV PDIP akan membahas pemenangan pemilu, diakhiri pidato Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News