Penyelundup SS Yunani Coba Bunuh Diri

Penyelundup SS Yunani Coba Bunuh Diri
Penyelundup SS Yunani Coba Bunuh Diri
TUBAN - Penyelundup sabu-sabu (SS) asal Yunani, Nikolaos Bouikidis, 36,  memperlihatkan gelagat aneh sejak dibekuk Senin (3/10) lalu. Aparat Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Dit Reskoba) Polda Bali juga sempat dibuat pusing  karena penyelundup 4,2 kilogram sabu ini sempat berusaha kabur serta mau bunuh diri.

Kepala Bea Cukai Bandara Ngurah Rai I Made Wijaya kemarin menjelaskan,  gelagat aneh pelaku itu ditunjukkannya saat petugas Bea Cukai dan Polda Bali mengajaknya ke Jakarta untuk menelusuri jaringan narkoba yang menurut pelaku ada di metropolitan itu. Kebetulan saat menjalani wawancara dengan petugas Bea Cukai, ponsel yang dibawa pelaku berdering terus. Setelah ditelisik rupanya peneleponnya berada di Jakarta.

"Peneleponnya ada di Jakarta dan berkewarganegaraan Turki. Agar penangkapan ini lebih maksimal, malam itu juga kita ajak pelaku ke Jakarta. Sampai dengan besoknya, Selasa (4/10). Sekitar pukul 23.00 malam kita dan pelaku kembali lagi ke Bali," imbuhnya.

Setibanya di Jakarta, pelaku mulai mengalami depresi. Lambat laun, pelaku bertingkah aneh dan berusaha melarikan diri. Karena usahanya gagal terus, pelaku pun mulai terlihat frustrasi. Namun tiba-tiba Nikolous berusaha bunuh diri.

TUBAN - Penyelundup sabu-sabu (SS) asal Yunani, Nikolaos Bouikidis, 36,  memperlihatkan gelagat aneh sejak dibekuk Senin (3/10) lalu. Aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News