Penyerang Brad Pitt Spesialis Prankster Red Carpet

Penyerang Brad Pitt Spesialis Prankster Red Carpet
Vitalii Sediuk yang menyerang Brad Pitt ternyata spesialis prankster Red Carpet. Getty Images

jpnn.com - Pria asal Ukraina, Vitalii Sediuk yang menonjok muka Brad Pitt saat mendampingi kekasihnya Angelina Jolie di Premiere film Maleficent di Los Angeles pada Rabu malam lalu (28/5) dikenal sebagai prankster (perusak momen) karpet merah terkenal.

Bukan kali ini saja, Sediuk melakukan penyerangan. Dia sudah beberapa kali kali melakukan penyerangan di karpet merah.

Di antaranya saat premiere film How to Train Your Dragon 2 di Cannes pada 16 Mei lalu. Dia melompati penghalang dan masuk ke rok aktris America Ferrera.

Pada 2012, Sediuk ditampar Will Smith gara-gara mencoba menciumnya di pembukaan Men In Black 3.

Di Grammy 2013, dia ditahan setelah naik panggung ketika penyanyi Adele hendak menerima penghargaannya.

Sediuk juga bertingkah seperti hendak melakukan blowjob ke Bradley Cooper pada Januari lalu dan Leonardo DiCaprio pada Februari.
 
Selain insiden penyerangan tersebut, ada hal yang mencuri perhatian orang dalam premiere itu. Yaitu, ketidakhadiran salah seorang putri Pitt dan Jolie, Vivienne. Padahal, lima anak mereka, Maddox, 12; Pax, 10; Zahara, 9; Shiloh, 8; serta kembaran Viviente dan Knox; ada. Tapi, Jolie dan Pitt tak memberikan penjelasan ke mana Vivienne. (c17/awa/ayi)


Pria asal Ukraina, Vitalii Sediuk yang menonjok muka Brad Pitt saat mendampingi kekasihnya Angelina Jolie di Premiere film Maleficent di Los Angeles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News