Penyerang Brimob Kelompok Penembak Kapolsek

Penyerang Brimob Kelompok Penembak Kapolsek
Penyerang Brimob Kelompok Penembak Kapolsek
JAKARTA---Tim Mabes Polri mengaku sudah mengetahui kelompok siapa yang menembak dua anggotanya. Gerombolan pengacau keamanan ini diduga identik dengan kelompok yang menembak Kapolsek Puncak Jaya Dominggus Awes Oktober lalu.

""Saat menyerang mereka berkelompok, antara lima sampai 10 orang,""ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di kantornya kemarin. Meski Minggu dan seharusnya libur, Boy diperintahkan untuk memberi keterangan pada media.

Menurut mantan Kanit Negosiasi Densus 88 ini, Bripda Eko Afriansyah dan Ferliyanto Kaluku sempat melakukan perlawanan sebelum akhirnya tertembak dan meninggal di lokasi.""Ini penghadangan mendadak, anggota yang disergap mencoba bertahan dan membalas menembak,""katanya.

 

Namun, kelompok penyerang itu lantas menghilang di hutan.""Mereka ini memang pakai strategi hit and run, setelah menyerang lari,"" kata Boy. Namun, karena ada satu anggota yang selamat Bripda Syukur, informasi berhasil dikumpulkan.

 

JAKARTA---Tim Mabes Polri mengaku sudah mengetahui kelompok siapa yang menembak dua anggotanya. Gerombolan pengacau keamanan ini diduga identik dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News