Penyidik Konfrontasi Keterangan Putri Candrawathi Besok, Terkait Peristiwa di Magelang

Penyidik Konfrontasi Keterangan Putri Candrawathi Besok, Terkait Peristiwa di Magelang
Tersangka Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri mengagendakan pemeriksaan lanjutan terhadap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, yang juga tersangka pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Rabu (31/8/2022).

Pemeriksaan Putri Candrawathi yang akan digelar di Bareskrim Polri, Jakarta, tersebut untuk dikonfrontasi dengan para saksi dan tersangka kasus tewasnya Brigadir J.

"Konfrontasi ada lima orang, PC, Susi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Richard (Bharada E)," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi seusai rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa.

Menurut Andi, konfrontasi terhadap Putri Candrawathi dengan para saksi dan tersangka lain itu berkaitan dengan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

"Ini semua yang ada di Magelang," tambahnya.

Seperti yang diketahui, rangkaian kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua tidak terlepas dari peristiwa di Magelang.

Sebelum penembakan terjadi, rombongan tersangka Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dua ajudan, dan sopir melakukan perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah, ke Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Andi menjelaskan konfrontasi dilakukan setelah masing-masing tersangka diperiksa dan rekonstruksi dilaksanakan.

Keterangan Putri Candrawathi akan dikonfrontasi besok, Rabu (31/8) dengan para saksi dan tersangka terkait peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News