Penyidikan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Diawasi Propam Polda Jatim

Penyidikan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Diawasi Propam Polda Jatim
Petugas mengevakuasi mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). ANTARA/Syaiful Arif/zk.

jpnn.com, SURABAYA - Polisi terus mengusut peristiwa kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Febri ‘Bibi’ Andriansyah ruas Tol Jombang-Mojokerto.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jawa Timur Komisaris Besar Taufik Herdiansyah Zeinardi menyatakan pihaknya akan mengawasi penyidikan kecelakaan tersebut. 

"Kami bersama dengan Ditlantas (Polda Jatim) menjaga agar penyidikan ini tidak ada kesalahan, baik itu prosedural maupun hal teknis lainnya," katanya.

Lebih lanjut perwira menengah Polri itu juga menekankan Propam Polda Jatim tak sekadar mengawasi saja, tetapi ikut mengawal secara profesional sampai kasus ini dilimpahkan ke kejaksaan.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan bahwa pihaknya melibatkan tim ahli untuk mendalami peristiwa kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Febri ‘Bibi’ Andriansyah itu.

Menurut dia, Polda Jatim bersama tim ahli akan menganalisis hasil interogasi, dan bukti lain dalam peristiwa tersebut. 

“Yang sudah kami dapatkan bahwa pengemudi dinyatakan negatif oleh Ditresnarkoba Polda Jatim. Itu menjadi suatu acuan,” kata Latif di Surabaya, Senin (8/11). 

Dia memastikan penyidik juga akan mendalami penyebab kecelakaan itu. 

Propam Polda Jatim akan mengawasi penyidikan kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News