Polisi Menaikkan Status Pemeriksaan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel ke Penyidikan

Polisi Menaikkan Status Pemeriksaan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel ke Penyidikan
Dokumentasi - Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). ANTARA/Syaiful Arif/zk

jpnn.com, SURABAYA - Polda Jawa Timur menaikkan status pemeriksaan kasus kecelakaan mobil yang ditumpangi pasangan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah dari penyelidikan ke penyidikan. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan polisi akan segera melakukan gelar perkara terkait kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. 

"Setelah kasusnya dinaikkan, tim dari Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang langsung melakukan gelar perkara," ujar Gatot di Surabaya, Senin (8/11).

Perwira menengah Polri itu menambahkan penyidik juga meminta keterangan dari beberapa pihak, antara lain, petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, asisten rumah tangga korban, sopir beserta orang tuanya, termasuk petugas yang datang ke lokasi pascakecelakaan. 

Menurut Gatot, telepon seluler milik sopir Vanessa Angel, penyidik sudah menyerahkannya ke laboratorium forensik bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. 

Dia menambahkan semua informasi yang ada di media sosial juga akan menjadi salah satu acuan penyidik Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang, dalam mengusut kasus ini. 

"Akan didalami dan masuk dalam proses penyidikan,” katanya. 

Hanya saja, Gatot menyatakan hasil penyidikan tidak bisa disampaikan karena itu persoalan teknis. 

Polda Jawa Timur menaikkan status pemeriksaan kasus kecelakaan mobil yang ditumpangi pasangan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah dari penyelidikan ke penyidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News