Penyidikan Kasus Mantan Wako Siantar Dikebut

Penyidikan Kasus Mantan Wako Siantar Dikebut
Penyidikan Kasus Mantan Wako Siantar Dikebut
JAKARTA -- Enam hari kerja berturut-turut sejak Kamis (30/6) hingga kemarin (7/7), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penyidikan perkara dugaan korupsi pengelolaan dana bantuan sosial (bansos) sekretariat daerah dan dana rehabilitasi/pemeliharaan dinas pekerjaan umum pada APBD Pematangsiantar tahun anggaran 2007.

Kemarin, mantan walikota Pematang Siantar Robert Edison Siahaan kembali menjalani pemeriksaan, dalam statusnya sebagai tersangka. Hanya RE Siahaan saja, tak ada saksi yang ikut dimintai keterangan.

Meski sudah kerap diperiksa, namun para wartawan yang biasa meliput di KPK, tidak bosan-bosannya mencecar Ketua DPC Partai Demokrat itu dengan sejumlah pertanyaan.  Barangkali, RE Siahaan yang bosan menghadapi wartawan, sehingga kemarin tak sepatah katapun keluar dari mulutnya.

Begitu keluar dari gedung KPK pukul 16.15 Wib, pria yang kemarin mengenakan baju warna gelap motif garis-garis, hanya melempar seulas senyum. Pertanyaan wartawan terkait apa materi pertanyaan penyidik pada pemeriksaan kali ini, tidak ditanggapinya. RE Siahaan, yang tiba di gedung KPK pukul 10.02 Wib, langsung masuk mobil tahanan yang akan membawanya kembali ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.

JAKARTA -- Enam hari kerja berturut-turut sejak Kamis (30/6) hingga kemarin (7/7), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penyidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News