Pep Guardiola Bentak Wartawan Italia

Pep Guardiola Bentak Wartawan Italia
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola kedapatan membentak seorang wartawan asal Italia, usai laga timnya melawan Napoli di Etihad Stadium, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Pelatih asal Catalonia itu kurang senang dengan pertanyaan dari reporter Mediaset yang menduga City sengaja melepaskan kaki dari pedal gas setelah turun minum, alias bermain santai di babak kedua. "Apa!" kata Guardiola, seperti dikutip dari Tribal Football.

"Anda tahu itu Napoli. Mereka adalah klub top Italia. Anda tidak bisa mendominasi keseluruhan pertandingan. Apa Anda kira kami tidak bekerja. Kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan," tegas Guardiola.

Dalam pertandingan tersebut, The Citizens menang 2-1. Empunya stadion unggul cepat pada menit ke-9 lewat gol Raheem Sterling. Gabriel Jesus menggandakan keunggulan di menit ke-13. Gol balasan Napoli lahir dari penalti Amadou Diawara di menit ke-73.

"Melawan tim seperti Napoli, Anda tidak bisa menguasai selama 90 menit. Jangan Anda kira karena kami menang 7-2 (di Premier League) di laga sebelumnya, lalu Anda mengira kami akan melalui pertandingan lain dengan mudah," ujar Guardiola. (adk/jpnn)


Pep Guardiola kurang senang timnya dianggap mengurangi tekanan di babak kedua.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News