Perampok Apes Terjebak di Saluran Udara

Perampok Apes Terjebak di Saluran Udara
Perampok Apes Terjebak di Saluran Udara
OAK LAWN - Apes betul perampok bank bernama Charles Estell ini. Hanya karena tersangkut di saluran udara, Estell gagal membawa kabur uang USD 100 ribu yang digasaknya dari sebuah bank di Oak Lawn, kota kecil di pinggiran Chicago, Illinois, Minggu (3/6) dini hari lalu.

Diberitakan Associated Press, perampok berusia 38 tahun itu ditemukan tersangkut di saluran udara sebuah kantor yang bersebelahan dengan bank yang dirampoknya. Juru Bicara Kepolisian Oak Lawn, Michael Kaufmann mengatakan bahwa, Estel membobol lemari besi tempat penyimpanan uang pada Sabtu (2/6) siang lalu.

Aksi Estell sebenarnya sempat dipergoki pegawai bank. Namun ia membungkam pegawai bank yang memergokinya dengan todongan pistol. 

“Saya tidak ingin membunuh atau menyakiti kamu,” kata Estell seperti ditirukan pegawai yang dimintai keterangan oleh kepolisian Oak Lawn. "Saya hanya ingin uangnya."

OAK LAWN - Apes betul perampok bank bernama Charles Estell ini. Hanya karena tersangkut di saluran udara, Estell gagal membawa kabur uang USD 100

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News