Perampok Bersenpi Resahkan Warga

Perampok Bersenpi Resahkan Warga
Perampok Bersenpi Resahkan Warga

BOGOR - Maraknya aksi kejahatan dengan menggunakan senjata api di wilayah Citeureup, tentu bukan rahasia umum lagi. Sebab, beberapa waktu lalu aksi kejahatan pernah dialami masyarakat.

    

Salah satunya dikeluhkan warga Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Menurut mereka, sering terjadi perampokan dengan menggunakan sejata api dan senjata tajam. Para pelakunya pun tidak segan-segan menembakan senjata api kepada calon korbannya.

    

Salah seorang warga setempat Abdi (25) menuturkan, di daerahnya belakangan ini sering sekali menjadi sasaran para perampok bersenjata api. Bahkan belum lama ini terjadi perampokan terhadap seorang warga yang sedang parkir di sebuah klinik kesehatan.

    

Perampok yang keperegok pemilik motor itu langsung menembakan senjata api ke pemilik motor. Beruntung tembakan pelaku tidak mengenai korban, hanya mengenai kaca sebuah klinik kesehatan. Pelaku berhasil membawa kabur motor milik pasien. "Sadis-sadis perampoknya," ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

    

BOGOR - Maraknya aksi kejahatan dengan menggunakan senjata api di wilayah Citeureup, tentu bukan rahasia umum lagi. Sebab, beberapa waktu lalu aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News