Perampok Gagal Bobol ATM di Indomart

Perampok Gagal Bobol ATM di Indomart
Perampok Gagal Bobol ATM di Indomart

jpnn.com - DEPOK - Aksi pembobolan mini market kembali marak terjadi di Kota Depok. Kali ini kawanan perampok bertopeng itu menyatroni Indomart di Jalan Pertanian, No 37, RT04/04, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (11/11) dini hari. Dalam kasus tersebut, pelaku berhasil menggasak puluhan dus rokok, susu bayi kemasan dan beberapa peralatan kosmetik. 

Manajer Indomaret Pertanian, Hanina menyatakan, saat datang ke mini market yang dikelolanya itu pukul 06.30, bagian depan rolling door sudah terbuka. Dua gembok berhasil dicongkel pelaku dan menjebol rolling door. Kata dia, para pelaku berhasil menggasak puluhan dus rokok, susu bayi kemasan serta peralatan kosmetik yang disimpan dalam gudang belakang. ”Kerugiannya berapa belum tahu, pokoknya jutaan lah,” jelasnya.

Lebih jauh, Hanina menuturkan, mesin ATM BCA yang ada di dalam Indomaret tidak dibobol. Melainkan hanya bergeser sedikit dan ada bekas sedikit hantaman benda tumpul di sisi depan. Hal itu lantaran alaram pengaman mini market itu telah berbunyi.”Sepertinya mesin ATM mau dibobol juga. Tapi kayaknya gak jadi, karena alarm 
bunyi,” ujar Hanina.

Terpisah, Kapolsek Pancoranmas, Kompol Purwadi menyatakan, masih mendalami kasus pencurian dan pembobolan mini market di dalam Indormart Pertanian tersebut. Beberapa saksi mata dan rekaman CCTV toko tersebut mereka amankan untuk dijadikan barang bukti. Dari rekaman tersebut mereka mendapati empat kawanan itu membongkar dan menguras isi mini market.

”Masih kami selidiki, karena saksi matanya pun sedikit. Ada empat pelaku yang masuk ke dalam mini market itu. Kami masih mencari tahu rekaman CCTV yang sempat merekam kejahatan mereka,” singkatnya. (cok)


DEPOK - Aksi pembobolan mini market kembali marak terjadi di Kota Depok. Kali ini kawanan perampok bertopeng itu menyatroni Indomart di Jalan Pertanian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News