Perampok Modus Ban Kempis Beraksi di Bekasi, Desin Kehilangan Rp 10 Juta-Hp

Perampok Modus Ban Kempis Beraksi di Bekasi, Desin Kehilangan Rp 10 Juta-Hp
Polisi meminta keterangan pemilik bengkel saat melakukan olah tempat kejadian perkara kasus perampokan modus ban kempis di depan bengkel mobil yang berlokasi di Jalan KH Raden Ma'mun Nawawi, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah)

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Kawanan perampok modus ban kempis beraksi di Bekasi.

Perampokan menyasar seorang karyawati bernama Desin (27).

"Kasus ini masih lidik (penyelidikan), mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi, kami buru pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kukuh Setio Utomo, Minggu.

Dia mengatakan berdasarkan keterangan korban peristiwa perampokan itu terjadi pada Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelaku membawa kabur uang tunai Rp 10 juta dan satu dompet berisi telepon genggam milik korban.

"Terus kami dalami dan petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara kasus ini. Semoga segera terungkap," katanya.

Kukuh menjelaskan konstruksi kasus ini berawal dari perjalanan korban saat melintasi Jalan KH Raden Ma'mun Nawawi, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, menggunakan kendaraan roda empat.

Saat korban melintas tepat di depan sebuah bengkel atau tempat kejadian perkara, seorang tidak dikenal yang merupakan pelaku memberi tahu bahwa ban mobil korban dalam kondisi kempis.

Hati-hati saat meninggalkan barang bawaan berharga di dalam mobil. Warga Bekasi ini jadi korban perampok modus ban kempis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News