Perang Suzuki Ertiga 2018 Merangsek Kota Penyangga Jakarta

Perang Suzuki Ertiga 2018 Merangsek Kota Penyangga Jakarta
Suzuki Ertiga di pameran Mal Summarecon Serpong. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - Setelah menjalani debut global di IIMS 2018, penetrasi Suzuki Ertiga 2018 mulai bergerak terutama menyasar kota-kota penyangga Ibu Kota Jakarta.

Suzuki Ertiga terbaru mengawalinya dengan ikut mejeng di Mal Summarecon Serpong, Tangerang Selatan, mulai dari 7-13 Mei 2018.

Menarget konsumen di kota-kota penyangga ibu kota memang menjadi langkah strategis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk lebih mendekatkan low multi purpose vehicle (LMPV) anyarnya Ertiga.

"Ini memang strategi kita, karakter konsumen di kota-kota penyangga seperti Depok, Bekasi, Tangerang itu sesuai dengan apa yang ditawarkan Ertiga terbaru," kata 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, di Tangerang, Rabu (9/5).

"Mereka itu lebih mengutamakan kepraktisan dan mobilisasi, jadi mobil serbaguna seperti Ertiga itu sangat pas," lanjutnya.

Selama pameran di Mal Summarecon Serpong, Suzuki Ertiga 2018 juga menawarkan pelbagai paket kredit dan cicilan menarik, uang muka ringan 20 persen, bunga rendah dari 3 persen dan cicilan murah Rp 100 ribu per hari. (mg8/jpnn)


Setelah menjalani debut global di IIMS 2018, penetrasi Suzuki Ertiga 2018 mulai bergerak terutama menyasar kota-kota penyangga Ibu Kota Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News