Asyik! Suzuki Ertiga 2018 Siap Dikirim Buat Pakai Mudik

Asyik! Suzuki Ertiga 2018 Siap Dikirim Buat Pakai Mudik
Suzuki Ertiga 2018 di helatan IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - Kabar baik bagi masyarakat yang sudah melakukan pemesanan terhadap model terbaru Suzuki Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakinkan bahwa pengiriman unit Ertiga 2018 dimulai pada pertengahan Mei ini.

"Untuk masyarakat yang sudah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) Suzuki Ertiga terbaru pada IIMS 2018 kemarin, kita usahakan pengiriman unit sudah dimulai pada pertengahan Mei ini," buka Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Ismi Sahputra, saat temu media di Mal Summarecon Serpong, Tangerang, Rabu (9/5).

Jadi Suzuki berharap konsumen sudah bisa menikmati kenyamanan Suzuki Ertiga 2018 selama mudik lebaran tahun ini.

"Untuk konsumen, di pertengahan Mei kami harapkan sudah bisa delivery. Poinnya adalah konsumen bisa menikmati All New Ertiga sebelum lebaran," lanjut Donny.

Langkah antisipasi Suzuki tersebut diharapkan bisa lebih meminimalisir waktu tunggu (inden) Ertiga terbaru di Indonesia. Terang Donny, saat ini hingga 7 Mei 2018 SPK Ertiga terbaru sudah tercatat sebanyak 1.284 unit untuk wilayah Jabodetabek.

Suzuki Ertiga 2018 sendiri dibanderol mulai dari Rp 193 juta sampai Rp 238,5 juta on the road Jabodetabek. (mg8/jpnn)


Bagi masyarakat yang sudah melakukan pemesanan terhadap model Suzuki Ertiga 2018, di mana Suzuki Indonesia menjanjikan pengiriman unit pada pertengahan Mei ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News