JPNN.com

Perayaan Ultah Krisdayanti Tahun ini Sepi dan Sederhana

Kamis, 26 Maret 2020 – 04:51 WIB
Perayaan Ultah Krisdayanti Tahun ini Sepi dan Sederhana - JPNN.com
Krisdayanti bersama Raul Lemos. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan ulang tahun Krisdayanti kali ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, di usia Krisdayanti yang ke-45 tahun dirinya harus melewati tanpa kehadiran ibunya, sang kakak Yuni Shara maupun dua anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Hal ini lantaran wanita yang karib disapa KD ini harus menjalani masa karantina usai berlibur dengan keluarganya ke Eropa.

Dari akun Instagram miliknya, pelantun lagu Menghitung Hari ini mendapatkan kejutan manis dari suaminya Raul Lemos dan dua anak mereka yakni Amora dan Kellen.

Terlihat dengan mata yang masih mengantuk, ketiganya memberi kejutan ultah kepada KD. Tak hanya itu, ada nasi tumpeng di meja makan mereka sebagai bentuk syukur karena sudah diberi kesehatan.

Raul juga mendoakan supaya istrinya itu selalu dilindungi Tuhan. Pria asal Timor Leste itu juga menjelaskan mengapa perayaan ultah KD hanya berempat, tanpa dihadiri keluarga.

"Kami harus mengikuti anjuran pemerintah untuk karantina selama 14 hari di rumah, karena itu mamah enggak bisa datang, Bunda Yuni juga enggak bisa datang, tapi enggak apa-apa yang penting semua sehat," ucap Raul.

Ibu empat anak itu juga banjir ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram miliknya. KD juga mendapatkan beberapa karangan bunga ucapan selamat ulang tahun.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy