Perbaikan di Mesin, Yamah R1 Terbaru Dibanderol Mulai Rp 242 Jutaan

Perbaikan di Mesin, Yamah R1 Terbaru Dibanderol Mulai Rp 242 Jutaan
Yamaha R1 model years 2020. Foto: Yamaha

jpnn.com - Yamaha YZF-R1 series (R1 dan R1M) model years (MY) 2020 resmi diungkap dengan membawa tampilan yang mengedepankan keringkasan dan aerodinamis, serta dukungan generasi baru mesin crossplane 1000 cc.

Klaimnya, ada peningkatan di blok mesin, termasuk bahan titanium yang lebih ringan, bersama dengan serangkaian detail baru yang ditingkatkan guna memberikan kinerja superior.

Sayangnya, dari angka tenaga yang dihasilkan kemungkinan tidak ada yang berubah dari 199 Hp, namun dorongan bawahnya akan lebih baik.

Perbaikan di Mesin, Yamah R1 Terbaru Dibanderol Mulai Rp 242 Jutaan
Yamaha R1M MY 2020

Duo Yamaha R1 series terbaru menampilkan desain lampu utama mirip milik R6, kendati demikian Yamaha menjamin itu berbeda.

Selain itu, sejumlah fitur baru juga disematkan di Yamaha R1 series MY 2020. Baik sistem elektronik, pengendalian melalui sistem kaki-kaki baru hingga kemampuan berlarinya.

Superbike full fairing 1000 cc ini akan dibuka preorder mulai 25 Juli, sementara ketersediaan unit pada September mendatang. Harga paling rendah dimulai sekitar 242 jutaan. Pasalnya, Yamaha juga menawarkan paket personalisasi. (mg8/jpnn)


Yamaha YZF-R1 series (R1 dan R1M) model years (MY) 2020 resmi diungkap dengan membawa tampilan benar-benar baru dan menggendong generasi anyar mesin crossplane.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News