Perceraian Kiki-Markus Bukan Karena Fathanah

Perceraian Kiki-Markus Bukan Karena Fathanah
Kiki Amalia. Foto: JPNN
JAKARTA - Model sekaligus pemain sinetron Kiki Amalia mendadak menggelar konferensi pers di sebuah kafe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin (14/5). Dia membantah tuduhan miring tentang dirinya mengenai hubungannya dirinya dengan Ahmad Fathanah.

      

Konferensi pers itu digelar setelah sebuah surat kabar harian di Jakarta memberitakan soal perceraiannya dengan mantan kipper timnas Indonesia Markus Haris Maulana. Dalam Koran tersebut diberitakan jika jika perceraiannya dengan Markus akibat hubungan dirinya dengan Fathanah.

      

Kiki yang didampingi oleh kuasa hukumnya, M. Mahdi membantah habis-habisan isu tersebut. Sementara itu perempuan kelahiran 26 November 1981 itu mengeluarkan bantahannya sambil terisak. Dia berkali-kali membantah soal adanya hubungan dirinya dengan Fathanah maupun dengan PKS.

      

"Ini benar-benar fitnah yang sangat kejam untuk saya. Saya tidak pernah kenal, dan saya tidak pernah tahu yang disebut-sebut tadi (Ahmad Fathanah). Bisa diperiksa dan mana buktinya bahwa saya pernah ada hubungan," ujarnya tersedu. Dia pun enggan berbicara lagi dan menyerahkan ke pengacaranya.

      

JAKARTA - Model sekaligus pemain sinetron Kiki Amalia mendadak menggelar konferensi pers di sebuah kafe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News