Perempuan Anggap Pria Penghambur Uang tak Menarik

Perempuan Anggap Pria Penghambur Uang tak Menarik
Perempuan Anggap Pria Penghambur Uang tak Menarik

MUNCULNYA istilah cewek matre bukan tanpa sebab. Pasalnya perempuan memang suka dimanja dengan materi, dibelikan baju baru, sepatu baru, apalagi perhiasan. Tapi, sebuah studi mengatakan bahwa sebenarnya perempuan tak suka pria boros.

Studi baru yang dilakukan tim peneliti dari University of Michigan ini menyatakan, menghabiskan sejumlah uang dapat menarik perhatian seorang perempuan, namun pria itu belum tentu pernah mendapatkan hatinya jika memanfaatkan materi. Yang benar menurut studi ini: perempuan lebih tertarik pada pria yang pandai menyimpan uangnya.

"Ini bukan karena mereka ingin merampok rekening bank anda. Adanya tabungan menunjukkan self-control atau kemampuan seorang pria untuk menahan hasrat atau hawa nafsunya," kata peneliti Jenny Olson, seperti dilansir laman Men's Health, Selasa (3/9).

"Hal ini juga dapat diartikan kualitas yang baik di luar kemampuan finansial, misalnya kesadaran dan komitmen," katanya lebih lanjut.

MUNCULNYA istilah cewek matre bukan tanpa sebab. Pasalnya perempuan memang suka dimanja dengan materi, dibelikan baju baru, sepatu baru, apalagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News