Perempuan Mabuk, Ngeseks, Digerebek Warga

Perempuan Mabuk, Ngeseks, Digerebek Warga
Perempuan Mabuk, Ngeseks, Digerebek Warga

jpnn.com - TANJUNG MORAWA-Mabuk berat dan tertangkap basah berhubungan intim dengan pria misterius di kamar salah seorang warga, Yulia Suriyani (25) ibu satu anak yang bekerja sebagai pelayan di salah satu kafe di Tanjung Morawa nyaris babak belur dihakimi massa.

Tak hanya itu, mobil Daihatsu Xenia abu-abu metalik BK 1145 MM yang dirental wanita asal Jl. Murai III, Desa Citaman Jernih, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai itu juga turut dihancurkan warga.

Pasangan selingkuh ini digerebek usai melakukan hubungan suami istri di kamar rumah Restu (21), Jl. Batang Kuis, Gang Kandar Dusun I, Desa Telaga Sari, Kec. Tanjung Morawa, Minggu (15/12) sekira pukul 08.30 WIB.

Diberitakan POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) hari ini, pagi sebelum digerebek, Yulia bersama Retno alias Atin (18), adik kandung Restu yang juga teman kerja Yulia, serta salah seorang pria yang belum diketahui indentitasnya datang ke lokasi mengendarai Daihatsu Xenia.

Dalam kondisi mabuk berat, ketiganya tiba di rumah sekira pukul 04.30 WIB. Tak lama setelah memarkirkan mobil, Yulia dan Retno dan pria misterius itu masuk ke kamar Restu yang belum pulang dari warnet tempatnya bekerja. Di kamar itulah, Yulia dan pria itu melakukan hubungan intim sampai tertidur.

Singkat cerita, sekira pukul 07.30 WIB, seperti biasa Restu yanag bekerja di salah satu warnet kawasan Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa itu pun pulang ke rumah. Setiba di depan, Restu bertemu dengan Mia (21) juga teman adiknya. Karena curiga, Restu lalu menanyakan siapa pemilik mobil yang parkir di depan rumah, serta siap yang tidur di kamarnya.

Ketika itu, Mia menjawab mobil tersebut adalah milik Yuli yang tengah tidur di kamar bersama suaminya. Mendengar itu, Restu yang tak bisa tidur memilih numpang istirahat ke rumah tantenya, Sari (38) yang berada persis di belakang rumahnya.  

Karena masih curiga, Restu kembali menanyakan mobil siapa yang parkir tersebut, dan siapa yang tidur di kamarnya pada Sari. Mendengar itu, Sari yang sontak curiga langsung bergegas memeriksanya.

TANJUNG MORAWA-Mabuk berat dan tertangkap basah berhubungan intim dengan pria misterius di kamar salah seorang warga, Yulia Suriyani (25) ibu satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News