Perempuan Muda Korban Pemerkosaan Ini Ngaku Kenal Pelaku

Perempuan Muda Korban Pemerkosaan Ini Ngaku Kenal Pelaku
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, PALAS - Seorang perempuan berinisial MJ, 21, menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di areal perkebunan PTPN II Sayur Mangincat-Sayur Matua, Aek Nabara Barumun, Palas, Sumut.

Dia mengaku mengenal satu dari lima pelaku yang memperkosanya secara bergantian.

Itu diungkapkan MJ, cewek asal Jambi yang bekerja sebagai wanita penghibur di salah satu kafe remang-remang di Ulu Gajah, Desa Gunung Manaon, Kecamatan Barumun Tengah (Barteng) kepada petugas Polsek setempat.

“Ada lima orang, satu pelaku saya kenal. Lainnya tidak, tapi kawan-kawan mereka juga,” ungkap MJ menyebut inisial ‘A’ satu pelaku yang dikenalnya.

Meski bekerja sebagai wanita kafe, namun MJ mengaku tidak terima diperlakukan seperti itu. Disetubuhi dengan cara yang tidak manusiawi. “Yang lebih sakit lagi, uang dan handphone saya juga diambil mereka,” katanya kepada polisi yang meminta keterangannya.

MJ sangat berharap, kejadian pahit yang dialaminya itu bisa secepatnya diungkap polisi dan kepada pelaku diberi hukuman yang berat.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Barteng Iptu Sahrin Batubara mengaku sudah mengantongi identitas Satu Warga dari Lima Pelaku yang merampok dan memperkosa korban.

“Sudah kita lacak dan kejar, namun satu pelaku (yang dikenal korban) sudah tidak lagi berada di tempatnya,” tukasnya serius menangani kasus tersebut.

Seorang perempuan berinisial MJ, 21, menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di areal perkebunan PTPN II Sayur Mangincat-Sayur Matua, Palas, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News